______________________________________________________________________________________________________

Sabtu, 05 April 2008

24 jam

pagi

berdiri aku di pagi buta
menanti harap yang makin pekat
menanti hembus angin yang mengusir sunyi
hari ini....

siang

apa yang bisa aku kabarkan ??
ketika angin mendesir begitu saja
pada perwajahan jiwaku..
nafas masih juga membongkah salju,
dan kawah paru2 berdenyut merah dadu...

( thx win ! )

senja hingga malam

senja di tepi malam..
menatap langit, begitu kelam..
bulan, bintang entah kemana,
hanya angin tanpa berita
dan mendung tanpa suara

aku berteriak sodorkan tanya
rasa yang berbicara
entah mengapa, malam tak jua bosan..
terdiam, terpaku dan membatu..

aku menanti jawaban
akan hal yang bosan aku pertanyakan

1 komentar:

astrid savitri mengatakan...

setiap denger kata 24jam saya inget temen saya, dia itu mulutnya kyk circle-K..... buka 24 jam, soalnya dia ngomoooong terus!

sori, komennya blas gak nyambung, hehe..peace!