______________________________________________________________________________________________________

Kamis, 27 Maret 2008

LELAKI TAK ASING
( smile up.., mbah im !!)



jarum jam telah menumpuk ke atas,

pikiranku berputar-putar mencari hal tak pasti..

... ada seraut wajah lelaki yang tak asing terlintas,

kulihat bayangannya penuh dengan gurat2 yang belum ditorehkan

juga seutas senyum mengembangnya masih misteri.


kucoba tuk pejamkan mata

namun rokokku yang tinggal separo menggoda

dan..kembali kuteringat padanya

yang kini kembali pada racunnya..

tak ada asap, bila tak ada api !

("aku hanya mengenang sebuah romansa" katanya..)


mungkin lelaki itu sedang mengembara mimpi

yang ditemuinya saat pagi buta.

dan ia masih mampu mengucap doa,

supaya ini nyata?


lelaki itu telah merasa panasnya kelopak mata,

langsung menghujam ke ujung hati..

aku heran, dia tak takut!


lebih baik, biarkan saja jarimu menari..

mencatat mimpi-mimpi

di dalam folder kosong..

hingga tak ada yang bisa menerka

DAN. . . lupa . . . . . !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Rokok adalah bagian dari perjalanan hidup saya. Rasa kehilangan, kesakitan, kegembiraan dan kebersamaan saya lalui bersamanya. Barang ini telah memberi saya banyak pelajaran tentang arti sebuah perjuangan dan kerja keras. VIVA SMOKE !!